Selasa, 18 Oktober 2016

Inilah Wajah Calon Presiden MTs IQRO

Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS, merupakan organisasi pokok siswa di sekolah. OSIS menjadi wadah bagi siswa untuk belajar pengembangan, pembinaan dalam berorganisasi.

Pada tahun 2016 MTs IQRO akan melaksanakan Pemilihan Ketua OSIS Periode 2016-2017. Berikut profil calon presiden dan wakil presiden MTs IQRO:


Nomor Urut ke-1:


ARI SRI MULYANI
Siswi Kelas 8 A ini mempunyai segudang prestasi, mewakili MTs IQRO di tingkat Kabupaten sudah menjadi langganan. Siswi teladan ini kini baru hafal 2,5 juz.

RIVAN MAULANA
Siswa kelas 7B ini sudah terlihat jiwa kepemimpinannya. Alumni SDN Salamnunggal 2 Leles ini aktif dalam kegiatan kepramukaan.

Nomor Urut ke-2


MUHAMAMAD ALI RAHMAN
Jarak dari rumah menuju sekolah yang cukup jauh tak menyurutkan seorang Ali untuk menimba ilmu. Dari Kampung Kandang Mukti ia biasa berjalan kaki. Padahal jaraknya cukup jauh. Aktif di kepramukaan melahirkan leadership pada dirinya.

AZKA FITRIYANI
Perempuan berkerudung ini akan mendampingi Muhammad Ali Rahman sebagai calon wakil presiden MTs IQRO. Siswi kelas 7A ini aktif dalam proses pembelajaran.

Nomot Urut ke-3


WULANSARI FATONATUN AZZAHRA
Siswi berprestasi ini mewakili kelas 8A menjadi calon presiden MTs IQRO. Wulan akan berpasangan dengan Alif.

MUHAMMAD ALIF MAULANA NUGRAHA
Biasa disapa Alif. Siswa kelas 7 B ini begitu aktif dalam proses pembelajaran di kelasnya. Keaktifannya mampu dipercaya menjadi calon wakil presiden MTs IQRO.


Jika Anda memetik manfaat dari blog Guru Muda ini, segera BAGIKAN kepada anggota keluarga, sahabat Anda.
Agar mereka juga mendapat manfaat yang sama.

Hatur nuhun.
EmoticonEmoticon